Judul Kegiatan | : Membuat Roket Air |
Mata pelajaran | : IPA |
Kelas | : VIII/I |
SK | : 5.Memahami peranan usaha, gaya dan energi dalam kehidupan sehari-hari |
KD | : 5. Menerapkan hokum Newton untuk menjelaskan berbagai peristiwa dalam kehidupan sehari-hari |
Nama siswa | : ______________________________ |
Kelas | : ______________________________ |
Waktu pengamatan | : ______________________________ |
No | Aspek yang diamati | Skor | Jumlah skor | ||
3 | 2 | 1 | |||
1. | Komponen yang digunakan | √ | | | 3 |
2. | Rangkai alat | | √ | | 2 |
3. | Estetika | | √ | | 2 |
4. | Uji coba produk | | √ | | 2 |
Total skor yang di capai | 9 | ||||
Jumlah Skor maksimum | 12 |
No | Kriteria | Skor (1-3) |
1 | Komponen yang digunakan lengkap dan baik · Pemiliahan dan penggunaan alat komponen tepat · Pemilihan tepat namun penggunaankomponen kurang tepat · Pemilaian danpenggunaan komponen kurang tepat | 3 2 1 |
2 | Rangkaian alat · Alat di rangkai dengan benar dan teliti · Rangkaian alat kurang benar dan · Rangkaian alat tidak tepat | 3 2 1 |
3 | Estetika · Roket yang dibuat indah dan rapi · Roket yang dibuat rapi tapi kurang indah · Roket yang dibuat tidak rapi dan tidak indah | 3 2 1 |
4 | Uji coba produk · Roket dapat meluncur dengan baik dan tinggi · Roket dapat meluncur namun tidak tinggi · Roket tidak dapat meluncur | 3 2 1 |
0 komentar:
Poskan Komentar Anda di sini dengan baik dan sopan
Sangat kami tunggu komentarnya dengan dengan cara klik tanda panah open ID atau tulis Nama dan alamat URL/Website/Gogle + Anda (jika punya) jika tidak kosongkan saja. Tunggu konvirmasi persetujan dari Admin.