Berusaha untuk Belajar bagaimana kita harus belajar dengan penuh kesabaran, kerja keras, cerdas dan Ihklas

  • Prestasi tiada Henti

    Prestasi Tiada Henti

    Semangat untuk menjadi guru adalah ketika muridnya berprestasi, mari kita saling berlomba untuk membuat prestasi bagi negeri tercinta ini

    Read More
  • ICT dalam Pembelajaran

    ICT Dalam Pembalajaran

    Dengan teknologi hidup lebih serasi, hidup lebih mudah dan bergairah, dengan Teknologi kita lebih mandiri

    Read More
  • Pendidikan Butuh Proses

    Pendidikan Aset Masa Depan

    Berbicara pendidikan tidak ada habisnya tat kala kita mengerti dan mengetahui manusia adalah sebagai pendiddik dan murid ayo kita belajar dan belajar

    Read More
  • Pembelajaran IPA yang Bermakna

    IPA Ilmu paling Asik

    IPA adalah Ilmu Paling Asyik itulah yang kurasakan semakin aku mempelajarinya semakin aku tertarik padanya, dan aku sekarang jatuh cinta, Bagaimna dengan Anda?

    Read More
  • Pendidikan Karakter

    Pendidikan Berkarakter

    Untuk memperbaiki Negeri Ini kita butuh anak yang berprestasi, berkarakter dan berakhlak mulia

    Read More
Home » , » Ikut Kompetisi EduSlide Goesmart

Ikut Kompetisi EduSlide Goesmart


Alhamdulillah puji syukur kehadirat, Mr. Widi si Guru IPA Pati mendapatkan hasil yang terbaik dalam ajang kompetisi yang diadakan Goesmart , menjadi Pemenang Pertama Kompetisi EduSlide (slide statis), walau jumlah peserta sangat sedikit. Semogga kemenangan ini bisa menjadi barokah awal kebaikan dari di tahun ini. Materi judulnya adalah Sistem Gerak pada Tumbuhan.

Hal ini memang tidak di sangka karena kompetisi sudah sangat lama sekali, dan tidak optimis karena dalam kompetisi Goesmart ini penilaian juga ada point penilaian melalui voting, yang kebetulan saya belum punya banyak teman dalam jejaring sosial ini, sehingga voting saya juga tidak banyak seperti yang lain. Dan moga-moga kemenangan ini adalah karena dari kwalitas media saya bukan hanya karena point voting yang ada. Dan tentunya saya mengucapkan terimakasih atas kesempatanya mengikuti kompetisi ini kepada panitia.





Untuk ikut jejaring sosial yang saya rasa sangat berguna bagi guru dan siswa karena ada matei pelajaran yang bermanfaat bagi mereka. tidak hanya pertemanan atau menggosip sana sini yang tidak ada manfaatnya. ada juga soal interaktifnya yang dapat kita buat sendiri sehingga siswa dapat menggunakanya ketika dia mau belajar. ini linknya Goesmart. selamat mencoba semoga bermanfaat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbitkan oleh Mr-Widi

5 komentar:

Andi mengatakan...

selamat - selamat...pak guru dan selamat...

Hasan mengatakan...

Wah juara terus..bagi tipya dong

Yuni mengatakan...

Congrotulation...

Mulyati mengatakan...

Wah..wah slamat nggih pak... aku dah gak sempat coba-2 kompetisi lagi.

Unknown mengatakan...

Terimakasih semuanya...

Poskan Komentar Anda di sini dengan baik dan sopan

Sangat kami tunggu komentarnya dengan dengan cara klik tanda panah open ID atau tulis Nama dan alamat URL/Website/Gogle + Anda (jika punya) jika tidak kosongkan saja. Tunggu konvirmasi persetujan dari Admin.

Popular Posts

 
Support : Beranda |
| Copyright © 2009. GURU IPA PATI - All Rights Reserved
Template Modify Mr.Widi | mastemplate
Proudly powered by Blogger Team