Berusaha untuk Belajar bagaimana kita harus belajar dengan penuh kesabaran, kerja keras, cerdas dan Ihklas

  • Prestasi tiada Henti

    Prestasi Tiada Henti

    Semangat untuk menjadi guru adalah ketika muridnya berprestasi, mari kita saling berlomba untuk membuat prestasi bagi negeri tercinta ini

    Read More
  • ICT dalam Pembelajaran

    ICT Dalam Pembalajaran

    Dengan teknologi hidup lebih serasi, hidup lebih mudah dan bergairah, dengan Teknologi kita lebih mandiri

    Read More
  • Pendidikan Butuh Proses

    Pendidikan Aset Masa Depan

    Berbicara pendidikan tidak ada habisnya tat kala kita mengerti dan mengetahui manusia adalah sebagai pendiddik dan murid ayo kita belajar dan belajar

    Read More
  • Pembelajaran IPA yang Bermakna

    IPA Ilmu paling Asik

    IPA adalah Ilmu Paling Asyik itulah yang kurasakan semakin aku mempelajarinya semakin aku tertarik padanya, dan aku sekarang jatuh cinta, Bagaimna dengan Anda?

    Read More
  • Pendidikan Karakter

    Pendidikan Berkarakter

    Untuk memperbaiki Negeri Ini kita butuh anak yang berprestasi, berkarakter dan berakhlak mulia

    Read More
Home » , » Internet Sehat (Whis While Online, Think Before Posting)

Internet Sehat (Whis While Online, Think Before Posting)

Penghargaan bagi Blogger sekarang sangat marak dari mulai Guraru Award yang sudah berjalan ke-3 kalinya. Tak kalah menarik dengan ajang  itu adalah ISBA 2012  yang juga sudah berjalan sejak tahun 2009 yang lalu, bagi teman -temanyang belum ikut silahkan mendaftak saja di sini dan tentunya penghargaan di pilih kepada blog-blog yang memang memberikan banyak informasi yang bermanfaat dengan kualitas tulisannya, coba saja lihat pememang-pemenangnya (pemenang ISBA 2011, pemenang ISBA 2010, dan pemenang ISBA 2009) sungguh memberian  inspirasi untuk bisa seperti mereka. memberikan apa yang mereka punya dan bisa untuk negeri tercinta. 

Internet Sehat (Whis While Online, Think Before Posting), dengar moto ini yang menarik dari http://ictwatch.com  yang merupakan ajang penghargaan kepada pengelola blog, portal, forum dan layanan konten yang lainnya  baik perseorangan maupun kelompok dengan menunagkan segala ide dan kreatifitasnya dalam bentuk tulisan secara online. moto yang menarik adalah di bagian belakang yang "Think Before Posting", berpikir  sebelum posting meupakan kata kunci yang menarik untuk di cermati bagi para blogger, tak sekedar posting tapi harus dipikirkan bagaimana kemanfaatan posting tadi untuk kita, dan para user yang membacanya. 


Alhamdulillah pada ajang ini Guru IPA Pati mendapatkan kesempatan untuk ikut berperan serta dalam kompetisi ini senangnya bisa mendapatkan bronze Blog dari ajang ISBA ini, karena memang pendaftarnya cukup banyak dan denganblog yang bagus-bagus tulisannya dan tentunya merupakan kebanggaan tersendiri. 

Semoga dengan status ini  bisa menambah Guru IPA Pati dalam membagi, sharing dan blogging di dunia maya ini dengan tulisan, ide, kreatifitas, karya yang ada. Semoga juga bisa memberikan banyak manfaat bagi saya khusunya, anak didik saya ,alhamdulillah jika bagi dunia pendidikan  saat ini, yang baru gayeng-gayengnya dituntut seorang guru untuk mengenal ICT dalam pemebelajaran. 

Dengan adanya kurikulum ke depan yang katanya mau berbasis IT tentu mau tidak mau guru juga harus siapkan diri sejak dini untuk mengenal IT, salah satunya adalah dengan Ngeblog, agar guru tidak di cap gaptek apalagi sudah sertifikasi dan harus segera meningkatkan diri dengan menguasai IT , walau dengan menguasai IT bukan jaminan menjadi guru yang baik, minimal kita bisa memnafaatkan IT ini untuk anak didik kita sendiri. 

Salam Pendidikan dari Guru IPA Pati , Indahnya Berbagi Untuk Negeri

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbitkan oleh Mr-Widi

4 komentar:

Ibnu Fajar mengatakan...

Selamat pak, menjadi dapat bronze Blog-nya...

Salam kenal...

Unknown mengatakan...

@Ibnu Fajar salam kenal juga terimakasih atas apresiasinya..."semoga blog ini bisa bermanfaat bagi negeri" itu lebih berarti..!

Guru Go!Blog mengatakan...

Blog-kipun memang layak pikantuk bronze mas. Hebat euy, salam saking Kendal kemawon :D

Unknown mengatakan...

@Guru Go!Blog wah cuma sampai bronze saja ...tapi ndak apa2 yangpenting sudah berpartisipasi

Poskan Komentar Anda di sini dengan baik dan sopan

Sangat kami tunggu komentarnya dengan dengan cara klik tanda panah open ID atau tulis Nama dan alamat URL/Website/Gogle + Anda (jika punya) jika tidak kosongkan saja. Tunggu konvirmasi persetujan dari Admin.

Popular Posts

 
Support : Beranda |
| Copyright © 2009. GURU IPA PATI - All Rights Reserved
Template Modify Mr.Widi | mastemplate
Proudly powered by Blogger Team