Berusaha untuk Belajar bagaimana kita harus belajar dengan penuh kesabaran, kerja keras, cerdas dan Ihklas

  • Prestasi tiada Henti

    Prestasi Tiada Henti

    Semangat untuk menjadi guru adalah ketika muridnya berprestasi, mari kita saling berlomba untuk membuat prestasi bagi negeri tercinta ini

    Read More
  • ICT dalam Pembelajaran

    ICT Dalam Pembalajaran

    Dengan teknologi hidup lebih serasi, hidup lebih mudah dan bergairah, dengan Teknologi kita lebih mandiri

    Read More
  • Pendidikan Butuh Proses

    Pendidikan Aset Masa Depan

    Berbicara pendidikan tidak ada habisnya tat kala kita mengerti dan mengetahui manusia adalah sebagai pendiddik dan murid ayo kita belajar dan belajar

    Read More
  • Pembelajaran IPA yang Bermakna

    IPA Ilmu paling Asik

    IPA adalah Ilmu Paling Asyik itulah yang kurasakan semakin aku mempelajarinya semakin aku tertarik padanya, dan aku sekarang jatuh cinta, Bagaimna dengan Anda?

    Read More
  • Pendidikan Karakter

    Pendidikan Berkarakter

    Untuk memperbaiki Negeri Ini kita butuh anak yang berprestasi, berkarakter dan berakhlak mulia

    Read More
Home » » ACER GURARU AWARD AJANG KUMPUL GURU GO BLOG

ACER GURARU AWARD AJANG KUMPUL GURU GO BLOG

sumber : http://award.guraru.org
Salah satu kompetisi yang digelar rutin untuk guru yang berhubungan dengan guru Go-blog adalah GURARU AWARD. Yang tahun kemarin sudah terlaksana dengan suksesnya dengan orang- orang yang mendapat pengargaan yaitu Urip, Agus Sampurno, dan juga Sawali Tuhusetya, dan Wijaya Kusumah yang terkenal dengan nama Om Jay, dan saya pikir memang sudah sepantasanya merka mendapatkan itu dengan apa yang mereka sumbang dan sarankan bagi pendidikan di Negeri ini dengan pemikiran dan keaktifiannya dalam dunia pendidikan dantentunya dengan blog atau tulisa-tulisan mereka di dunia maya yang berkualitas dan berbobot.

Tentunya bapak ibu guru yang suka blogger ada yang kepingin menjadi seperti mereka, maka mari guru Go-Blog kita kumpul bareng di sana daftarkan blog Anda di Acer Guraru Award 2012, dengan ikut kompetisi ini Bapak ibu guru bisa melihat blog- blog berkualitas dari teman- teman dengan tulisannya, dengan ide kreatifnya, dan banyak berbagi untuk pendidikan di Indoensia. Dengan ini bapak ibu juga memilki banyak inspirasi untuk mengembangkan blog Bapak ibu guru sekalian.

Dengan ikut kompetisi ini maka bapak ini sekalin juga bisa melihat bagaimana tulisan- tulisan mereka yang sudah di akui tentunya dengan mengikuti kompetisi ini. dan tentunya tampilan blog juga kelihatanya bukan menjadi modal utama untuk dapat menjadi yang terbaik dalam kompetisi ini namun lebih ditekankan sama isi , kefektifan dan kreatif isi dari blog tersebut. (ini menurut saya lho).

Nah jika Bapak ibu seklaian berminat untuk ikut medaftar lomba blog ini silahkan bapak ibu baca dulu tentang Acer Guraru Award supaya bapak ibu sekalian memilki gambaran tentangnya, dan baca juga syarat - syaratnya agar bapak ibu sekalian tahu apa yang menjadi kriteria penjurian dan lain sebagainya, setalah itu Jangan lupa nominasikan blog yang bapak ibu suka. Nah Jika bapak ibu tertarik dan layak dengan blog saya ini boleh juga menominasikan blog saya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbitkan oleh Mr-Widi

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ayo ikut- ikut ..!

Poskan Komentar Anda di sini dengan baik dan sopan

Sangat kami tunggu komentarnya dengan dengan cara klik tanda panah open ID atau tulis Nama dan alamat URL/Website/Gogle + Anda (jika punya) jika tidak kosongkan saja. Tunggu konvirmasi persetujan dari Admin.

Popular Posts

 
Support : Beranda |
| Copyright © 2009. GURU IPA PATI - All Rights Reserved
Template Modify Mr.Widi | mastemplate
Proudly powered by Blogger Team